Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Masih Belum Puas Adu Mulut dengan Rossi, Berkicau di Media Spanyol

Jorge Lorenzo Masih Belum Puas Adu Mulut dengan Rossi, Berkicau di Media Spanyol

lorenzo-and-rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengekspresikan rasa tidak puas sekaligus kekecewaannya terhadap kelakuan rekan setimnya Valentino Rossi pada sesi jumpa pers usai lomba MotoGP San Marino 2016, di Sirkuit Misano, Minggu (11/9) lalu.

Seperti diketahui adu mulut terjadi antara Lorenzo dengan Rossi ketika sesi jumpa pers pasca lomba GP San Marino 2016. Porfuera keberatan dengan aksi overtaking Rossi pada lap kedua di tikungan 14 yang dinilainya terlalu agresif.

Rossi sendiri hanya membalas kritik rekan satu timnya itu dengan tertawa, yang kemudian memicu berlanjutnya adu mulut antara kedua pembalap tersebut.

Tetapi Lorenzo sepertinya masih belum puas beradu mulut dengan Rossi. Pasca sesi jumpa pers pasca lomba GP San Marino 2016, Lorenzo melanjutkan pembicaraannya ke sejumlah media massa Spanyol, topiknya apalagi kalau bukan kembali mengkritik Rossi.

“Jika Anda seseorang yang telah berusia 37 tahun, Anda harus membiarkan pembalap yang lain ikutan berbicara,” demikian kata Lorenzo seperti dilansir Motorsport.

Lebih lanjut dikatakan, ini soal edukasi, dia selalu melakukan hal yang sama, khususnya saat berlangsungnya sesi jumpa pers Kamis. Ketika pembalap lain sedang berbicara, dia malah berbisik dengan suara keras.

“Saat itu bukan dia (Rossi) yang harusnya berbicara. Tapi justru dia menginterupsi saat seharusnya saya dapat giliran untuk berbicara,” jelas Lorenzo.

Saya, katanya, ingin menjawab pertanyaan yang diajukan kepada saya, yakni untuk menjelaskan pendapat saya. Secara tiba-tiba, dia (Rossi) mulai tertawa, sebagaimana dia kemudian berbicara dengan (keras) pada pembalap lain saat sesi jumpa pers berlangsung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Eriez_glabu seraa

    Jl kan emberan,mewekan,banyak alesan,