Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Masih Bimbang, Musim Depan Pakai Nomor 1 atau 99

Jorge Lorenzo Masih Bimbang, Musim Depan Pakai Nomor 1 atau 99

lorenzo44

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus jawara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mengaku masih bimbang soal nomor motor yang akan dipakainya untuk balapan di musim 2016. Seperti diketahui, sebagai juara dunia MotoGP 2015, Lorenzo berhak mendapatkan privilege.

Lorenzo yang juga juara musim 2010 dan 2012 itu berhak memakai nomor 1 musim depan. Memakai nomor wahid tentu merupakan prestise tersendiri, tetapi nomor 99 juga merupakan nomor yang sakral dan sudah melekat pada sosok Lorenzo.

Ditambah Lorenzo juga pernah memakai nomor 1 di musim 2011 – setelah juara di musim 2010, tetapi justru beberapa kali tampil buruk bahkan gagal finis ketika itu. Lorenzo pun akhirnya harus rela titel juara direbut Casey Stoner dari Repsol Honda, karena hanya mengakhiri musim sebagai runner-up.

“Hati saya masih terbelah. Saya sudah mencoba desain dari kedua nomor, tapi sejauh ini saya belum bisa mengambil keputusan,” tutur Lorenzo, seperti dimuat AS beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Lorenzo, menggunakan nomor 1 memang membanggakan, dan itu sebuah nomor kehormatan. Sangat membanggakan karena itu menunjukkan Anda sebagai juara bertahan. Saya pernah mengganti nomor di musim 2011, namun saya malah tampil buruk. Jujur, saya masih bingung. Saya merasa sangat terikat dengan nomor 99. Mungkin keputusannya akan keluar dalam beberapa pekan ke depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...