Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Masih Optimis Mampu Rebut Gelar Juara Dunia Musim Ini

Jorge Lorenzo Masih Optimis Mampu Rebut Gelar Juara Dunia Musim Ini

jorge-lorenzo-yamaha

Salah satu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo masih punya rasa optimis bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Syaratnya, harus menang di lima balapan terakhir untuk meraih predikat juara dunia.

Meski demikian, Lorenzo harus bersaing dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi di papan klasemen sementara pembalap. Apalagi dengan hasil negatif di GP San Marino, Lorenzo kian sulit untuk mendekati poin Rossi.

Sekarang di papan klasemen sementara, Lorenzo mengumpulkan 224 poin, terpaut 23 poin dari Rossi yang masih bertengger di urutan pertama.

“Saya merasa tidak terlalu beruntung musim ini, terutama dalam dua balapan terakhir, karena saya merasa bisa menang atau setidaknya berada di posisi dua. Tapi itulah balapan. Beberapa tahun sebelumnya, lawan saya dalam perebutan gelar juara mengalami kecelakaan dan musim ini saya yang kurang beruntung tapi hal itu bukan berarti kalah,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Fox Sports, Rabu (16/9).

Ditambahkan olehnya, jika saya bisa meraih semua kemenangan dalam seri balapan selanjutnya maka saya bisa meraih gelar juara dunia. Saya tidak mempermasalahkan Valentino akan finis di posisi mana.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...