Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Memandang Rossi Sebagai Pembalap Hebat

Jorge Lorenzo Memandang Rossi Sebagai Pembalap Hebat

lorenzo rossi

Seperti diketahui, saat ini terjadi persaingan dua pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Meski demikian kompetisi sesama satu tim tidak tidak mengakar sampai ke hubungan pribadi. Seperti dilansir dari Sport Rider, Rabu (23/9) Lorenzo mengakui bahwa ia sering berdiskusi dengan Rossi khususnya soal pembawaan sikap di kehidupan sehari-hari.

“Dia sangat luar biasa. Dia selalu belajar dari pembalap lain. Kerendahan hati yang dimilikinya selalu jadi contoh untuk saya, Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa,” tutur Lorenzo.

Tentang persaingannya dengan Rossi, Lorenzo melihat peluangnya untuk juara masih terbuka lebar. Lorenzo sendiri yakin bisa memenangkan lima balapan yang tersisa di musim ini. Akan tetatpi Lorenzo sama sekali tidak meremehkan rekannya tersebut.

Menurutnya, Rossi punya banyak cara agar bisa meraih hasil terbaik di tiap sirkuit.

“Saya pikir dia punya kesempatan memenangkan gelar juara dunia yang ke-10. Dia akan melakukan segalanya demi mewujudkan itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada balapan sebelumnya, Lorenzo mengalami kecelakaan. Walau demikian, ia sama sekali tidak menyesal. Lorenzo justru tetap bersyukur karena masih berada dalam kondisi fit hingga peluangnya mengejar poin Rossi tetap terbuka lebar.

“Saya orang yang paling bahagia. Saya tak pernah merasakan kehilangan apapun, sebab hidup ini tak ada yang sempurna. Jadi menurut saya, tidak masuk akan jika hidup hanya diisi dengan penyesalan,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, saya harus mengambil sisi positif dari kecelakaan itu. Untungnya Rossi gagal merebut podium. Jika dia menang atau finis di posisi dua, maka sudah hampir pasti gelar juara lepas dari saya. Sekarang segalanya berjalan sulit. Namun masih ada lima balapan lagi yang harus kami selesaikan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...