Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Memang Juara Dunia, Tapi Rossi Pantas Untuk dihormati

Jorge Lorenzo Memang Juara Dunia, Tapi Rossi Pantas Untuk dihormati

309.rossi

Yamaha Racing Director, Massimo Meregalli, masih merasa ada yang aneh di tengah euforia kejayaan Yamaha di MotoGP 2015. Sebabnya, kegembiraan yang ada juga dibarengi dengan polemik yang terjadi antara dua pembalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Lorenzo keluar sebagai juara dunia 2015 setelah unggul lima angka dari Rossi di klasemen akhir. Lorenzo secara meyakinkan memenangi seri pamungkas yang digelar di Valencia, Spanyol. Sedangkan Rossi sendiri harus finis keempat usai start dari posisi paling belakang.

Rossi sendiri merasa menyesal sebab ia sudah menduduki posisi puncak klasemen sejak awal dan akhirnya harus kalah di seri pamungkas.

Walau demikian, Meregalli tetap meyakini Lorenzo memang pantas juara, tapi jangan lupakan jerih payah Rossi.

“Jorge tak pernah menyerah, terutama di awal musim saat dia memiliki sejumlah masalah. Jadi, dia pantas memenangi titel. Dia datang di Valencia dengan sangat bersemangat dan berada di depan sejak Jumat (latihan) hingga lap terakhir balapan,” kata Meregalli, seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (11/11).

Ditambahkan olehnya, Valentino tak bisa lebih dari posisi finis keempat, meski start dari belakang. Ketika Anda memimpin klasemen sejak seri pertama dan kehilangan titel di balapan terakhir, normal jika adalah kekecewaan. Tensi yang meningkat merusak sedikit pesta kemenangan karena kami memenangi segalanya. Tentu kami puas, tapi ini sedikit aneh.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...