Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Membandingkan Dirinya dengan Rossi

Jorge Lorenzo Membandingkan Dirinya dengan Rossi

lorenzo_rossi45

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) silam, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Meski sama-sama memiliki 211 poin tapi Lorenzo mempunyai prestasi lebih baik, karena bisa memenangkan lima balapan dari 11 seri yang sudah digelar pada tahun ini.

Lorenzo sukses merajai GP Spanyol, GP Prancis, GP Italia, GP Catalunya dan GP Republik Ceko. Sementara Rossi, hanya memenangkan GP Qatar, GP Argentina dan GP Belanda.

“Jelas saya senang karena bisa memimpin kejuaraan lagi setelah dua setengah tahun tidak melakukannya. Saya juga senang untuk sementara mampu mengungguli Valentino,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Fox Sports.

Dengan keunggulan Lorenzo, menjadi sorotan bagi pecinta MotoGP. Bagaimana tidak, baik Lorenzo maupun Rossi sama-sama berasal dari tim Movistar Yamaha. Kalau sudah demikian, bagaimana sesungguhnya kesamaan dari kedua orang satu tim itu?

Menurut Lorenzo, ia dan Rossi memiliki beberapa kesamaan. Namun demikian, di satu sisi ada hal-hal yang dianggap sebagai pembeda antara dua pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut.

“Kami memiliki beberapa kesamaan. Kami sama-sama cepat. Motor kami memiliki mesin yang halus dan sangat konsisten dalam beberapa seri. Kami jarang sekali melakukan kesalahan,” tuturnya.

Mungkin, lanjut Lorenzo, rem di motor Valentino lebih keras, karena itu dia sering beruntung dalam persaingan. Tapi saya lebih cepat darinya. Itulah yang membedakan kami.

Kedua pembalap tersebut akan kembali turun sirkuit 30 Agustus mendatang. Lorenzo, Rossi serta pembalap lainnya dijadwalkan beraksi di Sirkuit Silverstone Inggris. Siapakah yang akan keluar sebagai juara, masih terlalu dini menyebutnya. Yang jelas, semua pembalap mulai bersiap diri menyambutnya balapan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...