Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Meminta Para Fans Hormati Sikap Rossi

Jorge Lorenzo Meminta Para Fans Hormati Sikap Rossi

lorenzo fans

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo meminta pada para penggemarnya untuk menghormati sikap dari Valentino Rossi dimana akhir-akhir ini sering melontarkan kritik. Baginya, apa yang dilakukan Rossi saat ini merupakan hal yang biasa.

Setelah gagal meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini, Rossi memang sedikit emosional. Ia tidak berhenti menyalahkan pembalap lain seperti Marc Marquez, dan Dani Pedrosa yang dianggap bersekongkol menjadikan Lorenzo juara.

“Dalam hidup Anda mengambil keputusan yang kadang-kadang tepat, kadang-kadang salah. Anda dapat berbuat baik atau juga buruk,” kata Lorenzo seperti dilansir Formula Passion.

Ditambahkan olehnya, ini semua tergantung sudut pandang Anda, dan Anda harus mengormati itu (sikap Rossi), karena itu merupakan sudut pandang dia.

Sikap The Doctor dalam memandang hasil akhir MotoGP Valencia sudah berkali-kali diutarakannya ke media. Ia melihat tidak ada usaha dari Marquez atau Pedrosa untuk menyusul Lorenzo.

Padahal kalau saja kedua pembalap Repsol Honda itu berhasil finish pertama dan kedua, sedang Lorenzo di tempat ketiga, maka dia yang hanya berada di posisi ke-4 tetap akan menjadi kampiun MotoGP musim ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...