Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Memprediksi Motor MotoGP 2016 Akan Lebih Lambat, Mengapa?

Jorge Lorenzo Memprediksi Motor MotoGP 2016 Akan Lebih Lambat, Mengapa?

lorenzo 3333

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memprediksi kalau semua motor peserta MotoGP 2016 akan mengalami penurunan kecepatan. Lorenzo meyakini paling tidak motor-motor akan mengalami penurunan kecepatan minimal setengah detik ketimbang balapan yang bersaing pada MotoGP 2015 di setiap putarannya.

Adalah perubahan regulasi pada MotoGP 2016 yang membuat Lorenzo yakin berpendapat demikian. Seperti diketahui per musim depan, semua peserta akan dipasok perangkat elektronik (ECU) keluaran Magneti Marelli dari Dorna.

Kalau sebelum Dorna memberi kebijakan yang mengharuskan semua tim pakai perangkat elektronik keluaran mereka, tim-tim pabrikan seperti Yamaha, Honda dan Ducati bisa mengembangkannya secara bebas. Oleh karena itu, tak heran bila ketiga tim pabrikan itu selangkah di depan dibanding tim lainnnya.

Dengan pakai perangkat elektronik keluaran Dorna, potensi Yamaha, Honda dan Ducati dilewati tim lain cukup besar. Bahkan hal itu sudah tersaji saat melakukan sesi tes pramusim MotoGP 2016 pada 11 November 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

“Jelas perangkat elektronik yang baru kurang canggih dibandingkan yang telah kami gunakan sebelumnya. Saya menilai motor kami akan mengalami penurunan setengah detik pada awal musim 2016,” kata Lorenzo seperti dilansir dari allsportsnews, Senin (14/12).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...