Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Memuji Rossi, Tentang Hal Ini

Jorge Lorenzo Memuji Rossi, Tentang Hal Ini

Rossi-Lorenzo

Walau kondisi antara duo pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memanas, namun demikian Lorenzo tak ragu untuk memuji rekan satu timnya itu. Bagi Lorenzo, dua musim belakangan ini Rossi telah menunjukkan sesuatu yang luar biasa di usianya yang telah menginjak 36 tahun.

Seperti diketahui sebelumnya kondisi kedua pembalap Yamaha tersebut sempat memanas. Akar masalahnya adalah insiden yang melibatkan Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sepang beberapa waktu lalu. Baik Rossi maupun Lorenzo, keduanya sama-sama saling berargumen.

“Musim kompetisi sudah berakhir, saya tak pernah lelah mengatakan hal ini, dia sangat impresif dalam hal evolusi seorang pembalap,” kata Lorenzo seperti dilansir Sport, Senin (9/11).

Ditambahkan oleh Lorenzo, apa yang ia lakukan di dua musim terakhir, meski dia sudah memenangkan semuanya dan menginjak usia 36 tahun, ia sungguh luar biasa.

Lorenzo sendiri baru saja meraih gelar juara dunia MotoGP tahun 2015. Sebelumnya di 17 seri ia selalu berada di bawah Rossi dalam tabel klasemen. Namun beruntung untuknya saat Rossi harus start dari posisi buncit di seri akhir karena insiden di Sepang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...