Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Meneteskan Air Mata Karena Mampu Kalahkan Rossi

Jorge Lorenzo Meneteskan Air Mata Karena Mampu Kalahkan Rossi

lorenzo valencia8890_istimewa

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Sepertinya, air mata menjadi saksi keberhasilan Lorenzo. Ia mengaku sampai tak bisa melihat pitboard ketika melintasi garis finis karena air mata mengucur deras setelah bisa mengalahkan Valentino Rossi.

Perebutan gelar juara dunia yang berlangsung di Valencia memang menjadi penantian, tidak hanya Lorenzo tetapi juga pecinta MotoGP. Maklum, musim ini begitu menegangkan terkait dengan drama di Sepang yang membuat Rossi harus start dari posisi paling buncit.

Di Valencia sendiri sejarah terjadi usai Rossi dari garis belakang bisa merangsek pembalap di depannya. Dengan pengalaman dan mental bertarungnya, Rossi bisa menyodok posisi empat walau akhirnya harus kalah dalam pengumpulan poin akhir.

“Saya tidak bisa melihat pitboard saat melintas garis finis di lap terakhir. Saya sangat emosional, menangis sejadi-jadinya dan itu menjadi sulit,” kata Lorenzo seperti dilansir Bikesportnews, Minggu (8/11).

Lorenzo sendiri mengaku kalau apa yang diperolehnya musim ini tak lepas dari kerja keras bersama tim.

“Kami mengawali musim ini dengan buruk, berada di belakang. Tapi sekarang kami bisa meraihnya,” jelas Lorenzo.

Ditambahkan olehnya, itu saya lakukan dengan keras. Di lomba sendiri, ban saya mengalami measalah dan terus menghitung berapa lap lagi saya menyelesaikan lomba. Saya menjaga konsentrasi untuk menyelesaikan lomba. Sekarang saya merasa bangga bisa menjadi juara dunia untuk Spanyol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...