Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Beruntung Bisa Menang dari Rossi, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Mengaku Beruntung Bisa Menang dari Rossi, Apa Maksudnya?

Jorge-Lorenzo-India-Yamaha-

Balapan di GP Valencia 2015 sudah berlalu, tetapi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo masih menyimpan banyak kenangan di dalamnya. Menurut Lorenzo dia beruntung bisa merebut gelar juara dunia dengan menjuarai race pamungkas itu.

Lorenzo mengungkapkan isi hatinya ketika berkunjung ke India untuk melakukan ujicoba Yamaha YZR-M1 2016 di Buddh International Circuit. Ketika itu, Yamaha menerapkan perangkat elektronik anyar (ECU) yang akan digunakan untuk musim depan.

“Saya orang yang beruntung karena bisa mewujudkan mimipi saya menjuarai musim 2015. Saya tidak perlu rangsangan apa pun untuk memacu motivasi memenangkan kejuaraan,” ujar Lorenzo seperti dilansir Bignewsnetwork, Selasa (8/12).

Ditambahkan olehnya, saya mendapatkan kesempatan lebih besar dari yang pernah saya bayangkan, saya orang yang sangat beruntung.

Pada balapan di GP Valencia 2015, Lorenzo berhasil finis di posisi pertama sedangkan kandidat juara lainnya, Valentino Rossi hanya finis keempat usai start dari posisi paling akhir. Balapan itu sendiri menyita perhatian dunia karena Rossi menuding Marquez sengaja.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...