Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Iannone Akhirnya Minta Maaf padanya

Jorge Lorenzo Mengaku Iannone Akhirnya Minta Maaf padanya

-Lorenzo_dan_Iannone

Andrea Iannone sudah dapat hukuman start dari urutan paling belakang pada MotoGP Assen, 24-26 Juni 2016 yang akan datang. Namun sepertinya pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo masih kurang puas dengan sanksi yang diberikan buat pembalap yang menyundulnya di lintasan Catalunya akhir pekan lalu.

Lorenzo seperti diketahui mengalami kecelakaan di Sirkuit Catalunya. Ia ditabrak Andrea Iannone sampai terpental dan keluar dari lomba di lap ke-16. Pasca menjalani pemeriksaan di ruang medis, Lorenzo meluapkan amarahnya ke pembalap Ducati itu.

Emosinya pun memuncak sebab ketika kejadian, Iannone tidak melontarkan permintaan maaf. Gara-gara insiden ini pula, Lorenzo tak bisa meraih poin dan ia harus turun dari peringkat puncak klasemen pembalap, digeser oleh Marc Marquez.

Namun kabar terbaru yang dilaporkan usai tes resmi MotoGP di Sirkuti Catalunya, Senin (6/6). Ternyata Iannone sudah meminta maaf kepadanya secara langsung atas insiden tersebut.

Saat ditanya GPone, soal Ducati dan apakah dia sudah berbicara dengan Iannone, Lorenzo bilang, “Ya, kemarin malam (Minggu, 5 Juni 2016) dia (Iannone) datang kepada saya buat meminta maaf dan ini telah membuatnya jadi seorang pria yang juga dihargai. Kita semua harus belajar dan dia mau melakukan itu, serta punya intelejensia untuk meningkatkan diri.”
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...