Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku kalau Ducati Sekarang jadi Penentu Juara MotoGP 2016

Jorge Lorenzo Mengaku kalau Ducati Sekarang jadi Penentu Juara MotoGP 2016

-lorenzo__

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menyatakan kalau Ducati dapat menjadi penentu siapa yang bakal keluar sebagai kampiun MotoGP 2016. Penampilan Ducati sangat impresif bahkan sanggup merusak hegemoni Yamaha dan Honda di paruh kedua musim.

Ducati tampil sangat dominan pada GP Austria dengan menempatkan Andrea Iannone serta Andrea Dovizioso di urutan satu dan dua. Penampilan Ducati itu membuat publik percaya bahwa mereka bisa terus menyaingi Yamaha dan Honda di delapan seri yang tersisa pada musim ini.

Saat ini, pembalap Repsol Honda Marc Marquez masih berada di pucuk klasemen dengan diikuti Lorenzo. Akan tetapi, jika Ducati terus menampilkan performa apik seperti di Austria, Lorenzo mengklaim hasil akhir MotoGP 2016 masih belum bisa ditebak.

“Saat ini, Ducati berkembang sangat pesat dan saya pikir mereka tidak hanya cepat di Qatar dan Austria. Mereka juga bisa cepat di mayoritas trek. Mungkin tidak sedominan kala Austria, tapi tetap bisa bersaing demi podium teratas,” ujar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Jumat (19/8).

“Sekarang Ducati sangat kompetitif sehingga bisa saja yang tadinya berada di posisi satu, jadi merosot kelima. Jadi, Anda bisa saja kehilangan banyak poin atau sebaliknya. Ini akan menjadi sisa musim yang sangat menarik. Kami hanya berharap bisa terus di depan dan mengklaim banyak angka,” imbuh Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...