Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Kecewa, gara-gara hal ini

Jorge Lorenzo Mengaku Kecewa, gara-gara hal ini

433-_jorge-lorenzo_663_382

Hubungan antara Yamaha dan Jorge Lorenzo sedikit memanas pasca Yamaha melarang Lorenzo untuk menjalani tes ujicoba motor bersama tim masa depannnya, Ducati.

Ducati pada awalnya akan melakukan dua kali tes ujicoba bersama Lorenzo sebelum musim 2016 ini berakhir, yakni di Valencia dan Jerez. Tetapi, belum lama ini Yamaha menyatakan bahwa  hanya mengizinkan Lorenzo untuk mengikuti tes ujicoba bersama Ducati selama dua hari di Valencia. Sementara untuk tes ujicoba yang di Jerez yang pada awalnya direncanakan bakal dilakukan akhir November, gagal karena Lorenzo tak mendapatkan izin.

“Sebenarnya, aku bahkan tidak memiliki izin resmi untuk Valencia, tapi itu akan diberikan,” jelas Lorenzo.

“Untuk sisanya, itu bukan keputusan saya dan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” sambung Lorenzo seperti dilansir dari GPOne, kamis, (13/10).

Walaupun menerima keputusan Yamaha karena profesionalisme kerja sebab kontraknya dengan Yamaha belum usai, Lorenzo sebenarnya ingin mendapatkan sedikit kebebasan untuk masa depannya setelah apa yang ia lakukan untuk Yamaha selama sembilan tahun terakhir.

“Saya pikir saya pantas mendapatkannya (ujicoba di Jerez), setelah bertahun-tahun dengan Yamaha dan begitu banyak kemenangan dengan mereka, kami selalu memiliki hubungan yang baik, dan keputusan ini tidak akan menyurutkan ku,” pungkasnya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...