Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku, Kemenangannya di MotoGP Italia Bukan Kebetulan, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Mengaku, Kemenangannya di MotoGP Italia Bukan Kebetulan, Ini Alasannya

lorenzo334

Pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo, sukses memenangkan MotoGP 2016 seri Italia pada akhir pekan lalu walau tidak memulainya dari pole position. Lorenzo meyakini, kemenangannya di GP Italia bukan sekadar kebetulan.

Seperti diketahui kalau Lorenzo selama ini dikenal sebagai pembalap yang selalu memenangkan balapan apabila memulainya dari pole position. Namun sayangnya, Lorenzo dikenal jarang menang apabila tidak memulainya dari baris terdepan.

Walau demikian, Lorenzo menunjukkan hal yang berbeda di GP Italia. Ia sukses memenangkan balapan meski memulainya dari posisi lima. Tak pelak, pencapaiannya melahirkan pujian dari sejumlah pihak.

Lorenzo senang dengan pujian-pujian yang diberikan kepadanya. Walau demikian, ia menyatakan apa yang dicapainya di Italia bukanlah hal baru, sebab ia merasa pernah beberapa kali meraih hasil yang serupa.

“Saya telah memenangkan banyak balapan saat memulainya dari belakang, memulainya dengan buruk, mendongkrak beberapa posisi dan beberapa detik, dan berakhir dengan memenangkan lap terakhir,” jelas Lorenzo, seperti dimuat Eurosport, Rabu (25/5).

Saya, lanjutnya, telah melakukannya di kelas 125cc, 250cc, dan tahun pertama saya di MotoGP ketika saya tidak memulainya dengan baik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...