Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Kemungkinan Gagal di Ducati, ini Penjelasannya

Jorge Lorenzo Mengaku Kemungkinan Gagal di Ducati, ini Penjelasannya

433._jorge-lorenzo_663_382

Penampilan pembalap Jorge Lorenzo dengan Tim Ducati Corse pada musim depan adalah salah satu performa yang paling ditunggu. MotoGP 2016 bakal menjadi musim terakhir Lorenzo berseragam Movistar Yamaha usai bernaung selama sembilan tahun.

Lorenzo resmi diboyong ke Ducati dengan kontrak berdurasi dua musim. Penampilan positif Ducati di GP Austria, akhir pekan lalu, dapat menjadi bukti bahwa Lorenzo dapat gemilang bersama tim pabrikan Italia itu.

Walau demikian, Lorenzo mengakui bahwa masih ada kemungkinan dirinya gagal di Ducati. Ia menyatakan tak ada pihak yang dapat menjamin bahwa dirinya bakal sukses di Ducati.

Tetapi ia menegaskan bahwa dirinya telah mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan hengkang dari Yamaha. Lepas dari hal itu, Lorenzo sendiri yakin kalau bos Ducati, Gigi Dall’Igna, akan dapat membantunya meraih hasil yang lebih baik.

Lorenzo optimis dirinya akan dapat tampil lebih baik bersama Ducati pada musim depan. Sebab, ia yakin Gigi akan berusaha maksimal untuk menwujudkan hal itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...