Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Lega Rasanya Bisa Asapi Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Mengaku Lega Rasanya Bisa Asapi Valentino Rossi

lorenzo winner gp prancis

Bukan perkara mudah bila seorang pembalap MotoGP melepaskan diri dari kejaran pembalap gaek seperti Valentino Rossi. Bahkan diakui Jorge Lorenzo, kalau pada race di Le Mans dirinya baru bisa sedikit menarik nafas lega saat Rossi terpaut jauh.

Seperti diketahui kalau pada balapan di Le Mans Lorenzo sebenarnya mendominasi sejak awal balapan. Tetapi, penampilan gemilang The Doctor yang start dari posisi tujuh membuatnya sedikit was-was akan terkejar oleh sang rival yang juga rekan satu timnya itu.

Namun beruntung untuk Lorenzo dirinya perlahan tapi pasti meninggalkan Rossi jauh, dan menjaga konsistensi jarak motornya dan Rossi. Sehingga pada akhirnya Lorenzo sukses mengamankan podium utama.

“Ketika Rossi berada tujuh atau delapan detik di belakang, saya bisa sedikit menarik nafas,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Senin (9/5).

“Meski begitu saya tidak merasa lega sepenuhnya. Oleh karena itu saya tetap mempertahankan kecepatan saya dan tidak kehilangan konsentrasi,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...