Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Telah Siap Bicara Empat Mata dengan Rossi

Jorge Lorenzo Mengaku Telah Siap Bicara Empat Mata dengan Rossi

rossi and lorenzo
Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menuturkan soal kesiapannya berbicara empat mata dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo akan meluruskan segala hal soal kontroversi yang membuat kedua pembalap itu terlibat perang dingin meski berasal dari satu tim, Yamaha.

Seperti diketahui setalah menjadi juara dunia MotoGP 2015 di Valencia, Lorenzo mengaku belum pernah berbicara dengan seniornya. Bahkan saling sindir dan memberikan komentar pedas kerap dikeluarkan duo Yamaha beda negara itu.

“Hal yang saya pikirkan adalah saya ingin berbicara dengannya soal kontroversi dan semuanya soal yang jahat. Kami (Yamaha) pantas menjadi juara dunia berkat kerja dan perjuangan yang keras,” jelas Lorenzo seperti dilansir Marca, Jumat (13/11).

Lorenzo sendiri sepertinya tidak nyaman juga dengan label juara dunia namun kontroversi seri terakhir hingga kini masih terus beredar. Untuk itu, ia pun bertekad akan mengakhiri suasana dan kondisi yang tidak mengenakan ini.

“Sekarang semuanya masih dalam kondisi panas dengan semua komentar yang sudah terlontar. Kontroversi ternyata menjadi porsi utama. Saya harap sekarang semuanya menenangkan diri. Perang tidak akan selamanya berlangsung,” jelas Lorenzo.
 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...