Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Dalam Tekanan Jelang GP Sepang

Jorge Lorenzo Mengaku Tidak Dalam Tekanan Jelang GP Sepang

Jorge-Lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo banyak yang menilai saat ini dalam tekanan hebat jelang bergulirnya GP Malaysia yang akan berlangsung akhir pekan ini. Persaingan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi dituding sebagai penyebabnya.

Lorenzo sendiri dengan tegas menuturkan bahwa kalau semua yang terjadi sekarang ini tidak akan mempengaruhi penampilannya di Sirkuit Sepang. Lorenzo juga sama sekali tak peduli dengan poin di klasemen yang sekarang hanya selisih 11 angka dari Rossi.

Pernyataan itu terlontar membantah ucapan Rossi dalam sesi tanya jawab dengan media. Kepada media Rossi merasa kalau saat ini tekanan terbesar ada di diri Lorenzo yang akan menghadapi masa penting merebut gelar juara dunia.

“Tidak ada tekanan. Tidak ada sama sekali sebab saya pikir di Misano saya melakukan kesalahan besar dan peluang menjadi juara dunia nyaris terbuang,” ujarnya seperti dilansir dari Crash, Kamis (22/10).

Lorenzo di depan Rossi dan media menuturkan kalau sekarang pikirannya hanya meraih kemenangan.

“Kami tidak ingin kalah sebab akan membuat semuanya jadi rumit. Di sisa seri kami banyak mendapatkan poin. Di Australia saya kehilangan poin dan semuanya sekarang tergantung pada diri sendiri mau tidak memenangkan lomba,” imbuhnya.

Penegasan itu sekaligus menepis tudingan Rossi yang menyebutkan kalau dirinya dibantu Marc Marquez dalam bertarung dengan The Doctor.

“Saya tak peduli dengan semuanya. Sekarang kami mempunyai peluang untuk jadi juara dunia. Saya akan melakukannya tanpa rasa takut, tanpa apapun untuk kalah dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti,” terang Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...