Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Menjaga Asa Juara di Sisa Seri Balapan

Jorge Lorenzo Menjaga Asa Juara di Sisa Seri Balapan

jorge lorenzo 88

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku kalau dirinya terkejut dengan kecepatan dari rekan setimnya Valentino Rossi ketika balapan GP Australia hari Minggu (18/10) lalu. Rossi akhirnya finis keempat setelah start dari posisi tujuh.

Sementara Lorenzo sendiri melewati garis finis di posisi dua di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Dengan hasil itu, Lorenzo memangkas jarak dengan Rossi hanya menjadi 11 poin di klasemen sementara, sedangkan balapan tersisa dua kali.

“Sejujurnya, saya tidak menyangkan Andrea (Iannone) dan Valentino bisa mengikuti kami (bersama Marquez). Saya juga mengira Marc lebih cepat dari saya, tapi di balapan saya melihat dia memiliki masalah saat tikungan,” ungkap Lorenzo seperti diberitakan Fox Sports Asia.

Ditambahkan olehnya, saya menekan hingga batas dan menciptakan peluang, tapi itu tidak cukup. Di tikungan pelan saya sedikit kehilangan karena kondisi ban depan mulai menurun, sehingga tidak bisa bersandar sepenuhnya.

Adapun dua seri pamungkas musim ini akan diselenggarakan di Sepang dan Valencia. Seandainya Lorenzo bisa terus mempertahankan momentum positif ini, bukan tak mungkin dia yang akan keluar sebagai juara musim ini.

“Saya sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus, juga kurang. Di beberapa titik, Anda harus senang dan menganggap hasil ini untuk dasar demi hasil bagus di dua seri selanjutnya,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...