Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Menolak Ajakan Latihan Bersama dari Rossi

Jorge Lorenzo Menolak Ajakan Latihan Bersama dari Rossi

634c16f0-dbad-442a-b320-ce02680621ba

Persaingan dan rivalitas duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampaknya belum juga reda. Balapan MotoGP San Marino telah usai tetapi ada cerita kalau rivalitas Rossi dan Lorenzo. Terkuak kalau ternyata Lorenzo masih menolak tawaran latihan bersama di sirkuit berpasir milik Rossi.

Seperti diketahui, GP San Marino memang jadi homebase Rossi yang berasal dari Italia. Di dalam kesempatannya pulang kampung, Rossi mengundang rekan sekaligus musuh utamanya musim ini, Lorenzo, berlatih di trek berpasir pribadinya di Tavullia.

Rossi memang punya trek pribadi yang jadi tempat latihannya setiap pekan. Beberapa pembalap pernah diundangnya seperti Nicky Hayden, Danilo Petrucci, Andrea Iannone, bahkan Marc Marquez pernah menjajalnya beberapa waktu lalu.

The Doctor, sadar hubungannya dengan Lorenzo tengah memanas, tak melewatkan kesempatan untuk mengundangnya berlatih bersama. Tawaran tersebut juga diketahui sebagai ungkapan permintaan maaf Rossi setelah menebar perang psikologis di sesi kualifikasi GP San Marino.

Namun, Lorenzo mengklarifikasinya dengan mengaku masih menolak ajakan rekannya sampai musim ini benar-benar selesai.

“Saya tidak akan ke sana, bukan karena saya tidak ingin tapi karena saat ini saya sedang berjuang untuk hal yang sangat penting. Saya tak mungkin melakukan sesuatu yang baru yang mungkin bisa menyakiti saya,” ujar Lorenzo seperti dilansir Marca, Selasa (15/9).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...