Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Merasa Bahagia Meski akan Balapan di Kandang Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Merasa Bahagia Meski akan Balapan di Kandang Valentino Rossi

lorenzo fans

Pembalap Jorge Lorenzo menatap seri keenam MotoGP di Italia dengan diselimuti rasa bahagia. Dapat merebut pucuk pimpinan klasemen dari tangan Marc Marquez membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5).

Lorenzo sendiri datang ke Italia sebagai pemimpin klasemen MotoGP. Kemenangan pada seri Prancis, 8 Mei lalu, telah membuat pembalap Yamaha menyalip perolehan poin Marquez, yang sebelumnya sempat memimpin.

Sehingga tak pelak, Lorenzo datang ke Mugello yang notabenenya markas sang rival Valentino Rossi dengan membawa kebahagiaan. Ia pun berjanji dapat tampil gemilang di sirkuit yang cukup bersahabat dalam enam musim terakhir.

“Kami datang ke Mugello dengan kepuasan yang hebat dari seri Prancis lalu. Di Le Mans, kami dapat kemenangan penting dan kami jadi memimpin kejuaraan,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash, Rabu (18/5).

“Jadi, kami cukup termotivasi untuk balapan berikutnya. Terutama di Mugello, trek di mana sangat saya nikmari dan saya bisa bersenang-senang di masa lalu,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, itu adalah salah satu tempat favorit saya dan salah satu yang terbaik di dunia. Layoutnya cukup sempurna untuk YZR-M1 dan gaya balap saya sehingga mari lihat apa yang akan terjadi musim ini dengan ban serta perangkat elektronik terbaru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...