Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Merasa Belum Ada Jaminan Rebut Gelar Juara Dunia Musim Ini

Jorge Lorenzo Merasa Belum Ada Jaminan Rebut Gelar Juara Dunia Musim Ini

lorenzo 222

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tidak menjamin bisa merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini meski bisa mendulang juara di tiga seri tersisa. Oleh karena itu, dirinya enggan memikirkan soal taktik apapun.

Kalau secara angka, selisih Lorenzo dengan rekan setimnya Valentino Rossi memang hanya 18 poin. Namun dengan kondisi Rossi yang selalu berada di posisi kedua rasanya sulit mengejar bahkan mengalahkan. Catatan, jika ada pembalap lain yang bisa menyodok di posisi kedua di salah satu seri tersisa, di situlah peluang Lorenzo menjadi juara dunia terbuka.

Pada musim 2013, Lorenzo tampil begitu luar biasa. Sama halnya dengan musim ini dimana ia sempat tercecer di paruh musim, tapi bisa berjaya di akhir balapan.

Tiga seri pun berhasil diraup semuanya oleh Lorenzo walau akhirnya kalah dari Marquez di total poin dengan selisih empat angka.

“Anda tahu, saya pikir peluang Marquez dan Dani Pedrosa untuk mengalahkan Rossi sangat tinggi. Perlombaan ini akan sangat panjang dan akhirnya, cepat atau lambat, akan ada pembalap yang berada di depan Rossi,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash, Jumat (16/10).

Ditambahkan oleh Lorenzo, anda mencoba untuk menurunkan kecepatan dengan pembalap seperti Marquez, yang tidak punya beban, itu sangat sulit. Dan lintasan di Phillip Island dengan angin dan semuanya, saya tidak berpikir soal strategi apapun.

Sekarang, sambungnya, bagaimana memikirkan bisa memenangkan di Australia dan Malaysia.

“Setelah itu baru kita lihat posisi Rossi di klasemen. Mungkin di finis di depan saya dan mungkin seperti yang Anda katakan perlu memirkinkan seri selanjutnya sekarang,” imbuh Lorenzo

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...