Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Minta Aturan Penalti MotoGP dirubah, Ini Alasannya

Jorge Lorenzo Minta Aturan Penalti MotoGP dirubah, Ini Alasannya

jorge_lorenzo_yamaha_racing-3-L

Jorge Lorenzo terus saja melayangkan kritik tentang hukuman yang diberikan kepada pembalap Ducati Andrea Iannone. Usai mengetahui rivalnya cuma dihukum start paling buncit walau sudah menabraknya, pembalap Spanyol menyerukan perubahan regulasi penalti di MotoGP.

Seperti diketahui kalau pembalap Iannone mesti start dari posisi buncit saat berlaga di Grand Prix Belanda, 26 Juni nanti. Hukuman itu jadi yang kedua didapat Iannone pasca ia sempat dihukum turun tiga grid akibat menabrak rekan setimnya Andrea Dovizioso di Grand Prix Argentina.

Walau sempat menyatakan kurang puas soal hukuman Iannone, suara Lorenzo belum juga didengar. Usai kembali mengeluarkan unek-uneknya, ia menyatakan sudah saatnya regulasi penalti MotoGP diubah karena terkait keselamatan.

“Bagi saya, saat ini dengan aturan poin tidak membuat kami tidak berada dalam langkah yang bagus. Pada tahun 2003, John Hopkins melakukan kesalahan di Motegi dan memiliki hukuman absen satu balapan. Saya membuat dua kesalahan di tahun 2005 (kelas di 250cc) dan juga dilarang satu kali balapan,” papar Lorenzo seperti dikutip Autosport, Rabu (8/6).

Lebih lanjut dikatakan, dalam sepak bola, jika Anda membuat hukuman yang lebih keras maka langsung dihukum kartu merah atau minimal absen di satu pertandingan. Dalam olahraga ini, kami bermain dengan nyawa, Saya bisa patah pinggul atau tulang selangka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...