Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Minta Bantuan Pembalap Lain Untuk Kalahkan Rossi

Jorge Lorenzo Minta Bantuan Pembalap Lain Untuk Kalahkan Rossi

Jorge-Lorenzo-1

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo seperti diketahui telah memenangkan GP Aragon, hari Minggu lalu. Dengan demikian, Lorenzo menipiskan jarak poin dengan Valentino Rossi. Lorenzo yang ada di peringkat dua klasemen mengantongi 249 poin, hanya selisih 14 angka dari lawan serta rekan satu timnya itu.

Peluang Lorenzo untuk berada di posisi puncak masih terbuka lebar. Sebab balapan musim ini masih ada empat kali lagi. Walau demikian, ternyata Lorenzo mengakui akan sulit kalau harus berjuang sendirian. Oleh karenanya, ia berharap pembalap lain bisa membantunya mengalahkan Rossi.

“Saya harap Dani Pedrosa bisa terus mendukung saya. Dia sangat kuat dan bersemangat dalam memulihkan poinnya. Marquez atau mungkin dua pembalap Ducati (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso) juga bisa bersaing di depan Valentino. Mereka bisa merebut poin darinya. Semuanya masih masuk akal,” tutur Lorenzo seperti dikutip dari situs MotoGP.

Untuk mengetahui siapa sesungguhnya yang berhasil menjuarai MotoGP tahun ini, akan terlihat dari balapan yang bakal digelar di Jepang (11 Oktober), Australia (18 Oktober), Malaysia (25 Oktober) serta Valencia (8 November).

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...