Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Minta Rossi Jangan Pensiun Dini, Apa Penyebabnya?

Jorge Lorenzo Minta Rossi Jangan Pensiun Dini, Apa Penyebabnya?

valentino-rossi-jorge-lorenzo-jerez-233jpg

Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo nampaknya masih terus menikmati rasa bangga usai mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi. Tetapi ia berharap agar rekan setimnya di Yamaha tidak pensiun dini dulu sehingga persaingan di musim mendatang lebih kompetitif.

Namun sejauh ini, Yamaha memang sudah memastikan kalau Rossi akan menjadi pembalapnya hingga musim 2016. Nama Rossi dan Lorenzo sudah tercantum untuk pembalap musim depan bersama Yamaha.

Tapi sayangnya detik ini hubungan Lorenzo dan Rossi usai berakhirnya seri pamungkas di Valencia masih belum reda. Saling tuding di antara keduanya masih saja terus berlangsung. Terakhir, Lorenzo mengaku siap duduk satu meja untuk membahas konflik yang terus berkembang.

Lepas dari konflik, Lorenzo ternyata masih membutuhkan sosok Rossi. Menurutnya, Rossi adalah pembalap yang bisa diperhitungkan untuk menjadi saingannya dan ia masih ingin rivalnya tetap berada di dunia balap MotoGP.

“Saya berharap tidak ada yang pergi, terlebih Rossi. Dia adalah juara dunia yang luar biasa. Saya pikir dia telah memberikan banyak hal untuk kita dan dunia balap motor. Di sini adalah bagian di mana kita berterimakasih kepada dirinya. Bukan karena ia menginginkan keuntungan dari balapan, tetapi untuk minatnya,” tutur Lorenzo seperti dilansir Marca, Selasa (17/11).

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...