Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Misinya Tuntas, Yang Penting Jangan Sampai Buat Kesalahan

Jorge Lorenzo Misinya Tuntas, Yang Penting Jangan Sampai Buat Kesalahan

lorenzo 333

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menyatakan kalau misinya di kualifikasi terpenuhi dengan merebut pole position. Target selanjutnya adalah start dengan baik dan tak melakukan kesalahan saat balapan.

Lorenzo tampil cemerlang dengan merebut pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (7/11) malam WIB. Ia melaju cepat untuk mencatatkan waktu 1 menit 30, 011 detik, yang bukan hanya mengantarnya ke pole tetapi juga menorehkan rekor putaran.

Raihan pole membuat langkah Lorenzo merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini terbuka lebar. Walau masih tertinggal tujuh poin dari Valentino Rossi, rival yang juga rekan setimnya di Movistar Yamaha, namun keduanya dalam situasi berkebalikan. Kalau Lorenzo di ujung depan, sementara Rossi justru harus start dari urutan paling buncit disebabkan terkena hukuman.

“Hari ini, misinya telah tuntas, yakni untuk berada di baris terdepan. Memulai dari pole position, sangat penting untuk melakukan start bagus dan menghindari sejumlah masalah di lap-lap awal karena tensinya tinggi,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Ditambahkan olehnya, tensi sebelum kualifikasi sudah sangat tinggi dan untuk mengatasi tensi ini sangatlah sulit. Ini bisa membuat Anda lebih lebih atau lebih kuat.

“Untungnya, start terdepan adalah opsi kedua hari ini dan saya bisa mencatatkan waktu putaran yang sangat cepat ini. Tapi jelas besok adalah hari penting, hari yang memberikan Anda dan kami berjuang untuk hal-hal yang sangat penting. Saya harus tetap fokus, melakukan yang terbaik, dan jangan membuat kesalahan,” jelas Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...