Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Mulai Waspada Rider Suzuki, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Mulai Waspada Rider Suzuki, Ini Penyebabnya

lorenzo55

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku kalau Yamaha harus benar-benar mengamati gerak-gerik dua pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, yang mampu tampil mengancam tim-tim papan atas dalam uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol bulan lalu.

Dengan ban Michelin dan perangkat elektronik (ECU) terbaru dari Magneti Marelli, Espargaro dan Vinales ternyata dinilai sukses melakukan adaptasi. Catatan waktu mereka pun mendekati para pembalap Repsol Honda, Movistar Yamaha MotoGP dan Ducati. Belum lagi tahun depan mereka akan menggunakan seamless shift gearbox.

“Para pembalap Suzuki menempel kami dalam uji coba Valencia di atas ban Michelin dan ECU baru. Mungkin kami harus benar-benar mengamati mereka tahun depan. Tentu Marc Marquez, Dani Pedrosa, Valentino Rossi dan Ducati akan mengancam, tapi pebalap lain juga bisa terlibat di persaingan di depan,” tutur Lorenzo seperti dilansir Speedweek.

Saat ini seluruh paddock MotoGP tengah menjalani masa larangan uji coba yang berlangsung pada 1 Desember 2015 hingga 31 Januari 2015. Walau demikian, sebelum menjalani uji coba pramusim di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari, hari-hari Lorenzo tetap diisi kesibukan.

“Hal terburuk adalah memenuhi satu bulan dengan berbagai acara dan wawancara, kemudian harus kembali berlatih secara intensif. Memang berat, tapi jika Anda ambisius, maka akan Anda akan mengerahkan semua energi untuk hal-hal penting,” jelas Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...