Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Ngaku Sudah Nyerah untuk Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP, Mengapa?

Jorge Lorenzo Ngaku Sudah Nyerah untuk Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP, Mengapa?

lorenzo 48448

 

Sepertinya pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo nasibnya tak kunjung tiba di Sirkuit Silvestone. Pada balapan Grand Prix Inggris, Minggu (4/9), ia kembali gagal naik podium, sehingga posisinya di klasemen kejuaraan makin tertinggal dari Marc Marquez serta Valentino Rossi.

Lorenzo tertinggal 64 angka dari Marquez yang finis di posisi empat, serta 14 poin dari rekan setimnya Rossi yang bisa mendapatkan podium ketiga di bawah Maverick Vinales dan Cal Crutchlow.

Balapan tinggal enam seri lagi, tapi peluang Lorenzo mempertahankan gelarnya kian berat. Ia dengan malas menjawab hal itu ketika disinggung soal posisinya di klasemen sementara.

“Saya tidak peduli dengan kejuaraan sebab kami tidak kompetitif. Kami sudah kehilangan banyak poin,” demikian Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Senin (5/9).

Lebih lanjut dikatakan, selalu demikian, selalu saja terjadi kepada kami kehilangan banyak poin dalam beberapa balapan terakhir. Mari lihat di Misano, jika balapan kering kami pasti jadi salah satu yang tercepat. Dan jika hujan, kami akan coba langkah yang lain lagi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...