Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Nyatakan Diri Siap Kembali Mengulang Juara di Aragon

Jorge Lorenzo Nyatakan Diri Siap Kembali Mengulang Juara di Aragon

jorge-lorenzo-pebalap-yamaha-factory-racing-asal-spanyol-melakukan-_131020233037-760

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kini bersaing dengan rekan satu tim, Valentino Rossi. Nilainya pun tertinggal 23 angka dari Rossi di klasemen sementara. Namun demikian, dia memiliki optimisme tinggi jelang lomba di GP Aragon. Ia menyatakan diri siap mengulangi kejayaan saat berlomba di Motorland Aragon, akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Lorenzo harus menelan pil pahit di seri sebelumnya dengan retired atau gagal finis, sementara The Doctor finis kelima. Tapi untungnya, Lorenzo tidak mengalami cedera, sehingga kansnya untuk mengejar Rossi di klasemen masih ada.

“Akhir pekan ini kami akan mengunjungi Aragon. Meski Alcaniz bukan salah satu trek favorit, saya memiliki memori bagus musim lalu karena menjadi juara di kondisi sulit. Saya takkan menyerah, dan akhir pekan ini akan menjadi kesempatan pertama untuk bersaing menjadi juara,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip Crash, Kamis (24/9).

Terkahir kali terakhir Lorenzo tertinggal jauh dari Rossi adalah setelah seri Argentina, saat dia selisih 29 poin. Tetapi Lorenzo berhasil menyamakan angka karena menjadi juara empat seri beruntun.

Tetapi, petaka untuk Lorenzo datang ketika lomba dengan kondisi basah di Silverstone dan Misano. Sekarang ia harus mengejar 23 angka dari Rossi.

“Di Misano, seperti SIlverstone, klasemen tidak bagus untuk kami. Ini sangat mengecewakan, terutama mengenai kecepatan yang kami perlihatkan sepanjang akhir pekan. Tapi, dua kali beruntun kami mengalami beberapa situasi sulit saat race,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...