Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Optimis Bisa Ulang Kejayaan di Sirkuit Brno, ini Alasannya

Jorge Lorenzo Optimis Bisa Ulang Kejayaan di Sirkuit Brno, ini Alasannya

Jorge-Lorenzo

Memasuki seri ke-11 MotoGP di Sirkuit Brno, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menilai kalau YZR-M1 sangat cocok di lintasan sepanjang 5,4 kilometer itu. Lorenzo ingin meneruskan catatan positifnya jelang balapan.

Pasca mengalami hasil kurang baik di dua race, yaitu GP Belanda dan Jerman, Lorenzo kembali naik ke podium saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Ia sukses finis di urutan ketiga.

“Saya meraih hasil bagus di Austria setelah melewati periode yang buruk. Saya senang bisa meraih podium, dan kini berusaha untuk lebih baik lagi di Sirkuit Brno,” jelas Lorenzo seperti dilansir Cycleworld, Kamis (18/8).

Lorenzo merasa yakin dapat mengulangi prestasi yang diraihnya pada musim lalu, yaitu keluar sebagai juara satu di Brno. Sebab, lintasan yang mempunyai 16 tikungan itu sangat mendukung kuda besinya tampil maksimal.

“Lintasan ini sesuai dengan YZR-M1. Saya suka Sirkuit Brno karena memiliki banyak sudut kecepatan tinggi dan saya memiliki kenangan yang baik, tahun lalu kami mendominasi balapan dan saya berharap memiliki perasaan yang baik,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...