Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Optimis di Phillip Island, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Optimis di Phillip Island, Ini Penyebabnya

lorenzo jepang68790

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, optimis akan tampil gemilang ketiak tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 18 Oktober 2015 mendatang. Lorenzo menilai cukup kompetitif untuk menjadi yang terkuat di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer itu.

Wajar bila Lorenzo optimis dengan peluangnya itu. sebabnya, pembalap berjuluk X-Fuera itu meraih hasil positif dalam tiga race terakhir di Phillip Island.

Berturut-turut, Lorenzo mencapai posisi dua, satu dan dua dalam tiga musim terakhir penyelenggaraan di Phillip Island. Walau Lorenzo khawatir potensi hujan yang bisa terjadi layaknya di Motegi.

“Minggu depan kami akan tampil di Phillip Island. Namun, cuaca berpotensi akan berangin dan turun hujan. Namun, saya yakin kami kuat di segala medan. Segalanya mungkin terjadi,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Speedweek Senin (12/10).

Bagi Lorenzo sendiri, kemenangan merupakan hal penting untuk mempertipis atau bahkan melewati perolehan nilai dari rekan setimnya Valentino Rossi. Lorenzo saat ini hanya tertinggal 18 angka dari Rossi yang masih bertengger sebagai pemuncak klasemen.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...