Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Pasrah Kelanjutan Masa Depannya Dengan Yamaha

Jorge Lorenzo Pasrah Kelanjutan Masa Depannya Dengan Yamaha

lorenzo45677

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo nampaknya mulai memberikan sinyal untuk segera meninggalkan Yamaha dalam waktu dekat. Di dalam wawancara yang digelar jelang GP Valencia, Lorenzo mengaku tak mengetahui soal masa depannya bersama tim Yamaha.

”Saya tidak pernah menutup diri dan tidak pernah tahu apa yang akan diinginkan Yamaha di masa depan. Seperti sebuah pernikahan, pastinya ada ketidaksepahaman,” ujar Lorenzo seperti dilansir Sport.

Walau demikian, Lorenzo juga tak menampik kalau dirinya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama tim Yamaha.

”Saya masih memiliki satu tahun kontrak tersisa (bersama yamaha),” jelas Lorenzo.

Seperti diketahui kalau Lorenzo sendiri menjadi bahan pembicaraan setelah menunjukan gestur yang sedikit menghina rekan setimnya (valentino rossi) ketika berada di podium GP Sepang, Malaysia. Saat itu, Lorenzo mengarahkan ibu jarinya ke bawah ketika Rossi menerima trofi.

Hal itu kemudian membuat Lorenzo juga dikaitkan dengan insiden yang melibatkan Rossi dan Marc Marquez. Lorenzo dianggap menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan insiden itu, sebab sanksi yang kemudian dijatuhkan pada Rossi yang tidak lain adalah pesaing terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...