Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Percaya Diri Hadapi Sisa Seri Musim, Ini Penyebabnya

Jorge Lorenzo Percaya Diri Hadapi Sisa Seri Musim, Ini Penyebabnya

jorge-lorenzo

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengalami kegagalan merebut podium tertinggi di Sirkuit Motegi Jepang, hari Minggu (11/10) lalu. Meski demikian, hal itu tidak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, aa justru makin percaya diri dalam menatap tiga balapan tersisa di musim ini.

Lorenzo sendiri mengakui tak ragu kalau dirinya adalah pembalap tercepat di musim ini. Mungkin hanya faktor tidak beruntung yang membuatnya gagal menambah 25 poin di tiap balapan.

“Saat di Qatar, saya punya masalah dengan helm yang berembun. Namun pada balapan lainnya, saya terbukti sebagai pembalap tercepat baik di lintasan basah maupun kering,” tuturnya yang dikutip dari Crash.

Saya, lanjut Lorenzo, percaya diri dalam kejuaraan kali ini. Tapi keadaan mungkin berubah di seri berikutnya.

Pada GP Jepang lalu, Lorenzo sempat memimpin persaingan. Tetapi ban depan motornya mengalami masalah sehingga ia melambat dan akhirnya dikejar pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa serta rekan setimnya Valentino Rossi.

Pada akhir pekan ini, Lorenzo punya kesempatan memperbaiki penampilannya. Ia beserta pembalap lain akan beradu kecepatan di Sirkuit Phillip Island Australia. Bagaimana aksinya, apakah mampu mengasapi Rossi dan memimpin klasemen sementara atau mengalami nasib sial lagi?

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...