Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Alasannya Masih jadi Sebuah Misteri

Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Alasannya Masih jadi Sebuah Misteri

379.lorenzo valencia_istimewa6

Bekas juara dunia MotoGP, Alberto Puig, mengaku masih belum memahami alasan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, hijrah ke Ducati. Lorenzo sendiri resmi pndah ke Ducati pada April 2016.

Maka mulai musim depan, Lorenzo akan bertandem dengan Andrea Dovizioso di bawah naungan Ducati. Alasan Lorenzo untuk hijrah ke Ducati masih menjadi tanda tanya bagi sebagian pihak.

Puig menilai kalau dirinya tidak mengerti apa yang diinginkan Lorenzo. Sebab, ia menilai kalau Yamaha dapat memberikan motor yang lebih kompetitif untuk Lorenzo.

“Secara pribadi saya tidak tahu (alasan Lorenzo hijrah). Dia tampil sangat kompetitif dengan Yamaha dan dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” papar Puig, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (4/8).

“Saya pasti akan memberitahu dia untuk tidak hengkang. Namun, ia memiliki alasan sendiri dan dirinya merasa yakin,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...