Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Dapat Dukungan dari Legenda Balap Spanyol

Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Dapat Dukungan dari Legenda Balap Spanyol

jorge lorenzo_

Salah satu legenda balap Spanyol, Angel Nieto, mendukung soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati Corse. Menurutnya, juara MotoGP musim 2015 itu bakal sangat kompetitif pada musim depan.

Kepindahan Lorenzo ke tim asal Italia sempat menuai kritikan dari beberapa kalangan. Sebab, karier Lorenzo diprediksi akan meredup sama halnya seperti Valentino Rossi pada 2011.

Melihat kritikan itu, Nieto menilai sebaliknya. Pada dasarnya, Lorenzo mempunyai potensi seperti apa yang pernah dilakukan oleh Casey Stoner bersama Ducati.

“Saat ini melihat apa yang terjadi, saya pikir Lorenzo sangat kuat dan Ducati akan melakukan yang terbaik untuk memberinya motor kompetitif,” papar Nieto, seperti mengutip dari AS, Rabu (15/6).

Lebih lanjut dikatakan, Ducati sejauh ini hanya memiliki Casey Stoner sebagai pembalap kompetitif yang mampu mengendalikan motor mereka. Sekarang Ducati punya sosok Lorenzo. Mereka akan diperhitungkan musim depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...