Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Puas Kuasai Hari Pertama, Target Berikutnya Incar Rekor Putaran

Jorge Lorenzo Puas Kuasai Hari Pertama, Target Berikutnya Incar Rekor Putaran

jorge-lorenzo-qatar-2015

Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat saat dua sesi latihan pertama MotoGP Indianapolis hari Jumat (7/8) kemarin. Dengan pencapaian tersebut, Lorenzo mengaku sangat puas.

Setelah bisa menguasai sesi latihan, ia kini mengincar rekor putaran.

Lorenzo sendiri menjadi yang tercepat, dimana sesi pertama catatan terbaiknya adalah satu menit 33,654, yang kemudian dipertajam di sesi kedua menjadi satu menit 32,860.

Hasil ini tentu memuaskannya, apalagi mengingat rekan setimnya yang juga rival terdekat di klasemen, Valentino Rossi, masih tertinggal cukup jauh.

Rossi harus puas hanya menduduki urutan lima di sesi pertama dan melorot ke urutan 10 pada sesi kedua. Dengan demikian, Lorenzo punya kans apik untuk menghapus ketertinggalan 13 poin dari Rossi di puncak klasemen.

Lorenzo pribadi masih amat yakin catatan waktunya bisa meningkat signifikan karena dalam dua sesi tersebut dia masih menggunakan ban keras. Lorenzo masih sangat berpeluang memperbaiki catatannya dengan menggunakan ban dengan kompon yang lebih lunak. Rekor putaran satu menit 31,619 detik atas nama Marc Marquez pun memungkinkan untuk diperbarui.

“Sangat bagus, sangat positif, dan sangat senang dengan awal akhir pekan ini. Setelah melewati banyak hari tanpa menunggangi motor, sangat penting untuk merasa cepat dan nyaman di atas motor dan itulah yang saya rasakan hari ini,” ujar Lorenzo dikutip Crash.

Ditambahkan olehnya, kami punya sensasi yang sama dengan ban yang lebih keras, sementara para pebalap lain telah menggunakan ban lunak baru. Mereka bahkan tidak mampu mendekati catatan waktu kami, jadi itu adalah tanda yang sangat bagus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...