Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Puji habis Ketangkasan Marc Marquez, yang Sukses Terhindar dari Kecelakaan di Brno

Jorge Lorenzo Puji habis Ketangkasan Marc Marquez, yang Sukses Terhindar dari Kecelakaan di Brno

jorge-lorenzo55-

Aksi terhindar dari kecelakaan yang dilakukan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di T13 membuat pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kagum. Menurut Lorenzo, Marquez membalap dengan caranya sendiri dengan penuh risiko di lintasan.

Melihat aksi kompatriotnya itu, Lorenzo menilai Marquez musim ini banyak belajar dari kesalahan saat lomba. Sebab, tentu jawara MotoGP 2013 dan 2014 itu tidak ingin poinnya terkejar apabila tak mengikuti lomba.

“Marc mengendarai motornya dengan sangat baik dan mengambil terlalu banyak risiko juga. Anda tak perlu menjadi seorang jenius untuk melihat Marc mendorong keras dan naik pada batas normal. Ia melakukannya seperti itu, karena ia sangat agresif dan sangat lincah, dan itu sebabnya ia terhindar dari banyak kecelakaan,” kata Lorenzo seperti dilansir Fox Sport, Sabtu (20/8).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...