Home / Bola / Jorge Lorenzo Puji Lionel Messi Saat Barcelona Bantai AS Roma

Jorge Lorenzo Puji Lionel Messi Saat Barcelona Bantai AS Roma

Ketika Barcelona sukses membungkam AS Roma, Jorge Lorenzo rupanya memuji permainan Lionel Messi.

Jorge Lorenzo Puji Lionel Messi Saat Barcelona Bantai AS Roma

Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo tengah menikmati masa-masa libur sebagai seorang pembalap dengan menghadiri banyak acara. Dan belum lama ini Lorenzo menghadiri pertandingan Barcelona melawan AS Roma, yang digelar Rabu 25 November 2015 di Camp Nou.

Pertandingan tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor sangat mencolok yakni 6-1. Blaugrana menang berkat gol-gol yang dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, Gerrard Pique, dan Adriano Correira. Sementara Roma hanya bisa membalas melalui Edin Dzeko.

Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan Spanyol, klub favorit Lorenzo adalah Barcelona. Lantas siapakah pemain favorit Lorenzo? Rupanya juara dunia MotoGO 2015 itu tak segan menyebutkan Lionel Messi sebagai salah satu pemain yang menjadi idolanya.

“Buat saya pemain idola adalah Messi. Dia telah memberikan banyak untuk suporter Barcelona, seperti Ronaldinho yang juga saya idolai. Messi saya taruh di dalam hati”

“Meski sudah di puncak dalam waktu lama, dia bisa mempertahankan level tinggi di segala aspek dengan kondisi fisiknya. Kami sangat antusias dan berharap dia terus bersama tim ini” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (26/11/2015)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...