Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Puji Marc Marquez, Karena Hal ini

Jorge Lorenzo Puji Marc Marquez, Karena Hal ini

lorenzomarquezjaviersorianoafp

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memuji penampilan pesaingnya dari Repsol Honda, Marc Marquez, dimana tampil cukup mengesankan di Sirkuit Assen, Belanda beberapa hari lalu. Menurutnya, Marquez sudah menunjukkan kedewasaannya kala menunggang motornya di MotoGP.

Pada musim ini Marquez sudah memasuki tahun keempat di MotoGP, ia berhasil tampil gemilang dengan cepat beradaptasi saat aturan baru berlaku dengan menggunakan ban dan perangkat lunak (ECU). Hasilnya, musim ini Marquez mampu memuncaki klasemen balap sementara dengan mengantongi 145 poin.

“Tentu saja ini musim keempatnya di MotoGP. Ia sudah memiliki banyak pengalaman di debutnya,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (29/6).

Sehingga tak ayal, selaku pesaingnya, Lorenzo menilai hasil balapan seri kedelapan sebagai langkah cerdas yang dilakukan Marquez. Dasarnya adalah juara MotoGP 2013 dan 2014 tersebut bisa belajar dari kesalahannya kala mengikuti latihan. Kendati terjatuh, ia mampu mengantisipasinya saat mengikuti perlombaan.

“Mungkin ia beruntung mengalami kecelakaan saat latihan bukan di balapan. Namun, sekarang ia lebih konservatif ketika tidak bisa menang. Bahkan kita bisa lihat kondisi trek sangat rumit, tapi ia bisa bertahan di atas motor,” imbuh Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...