Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo puji Marc Marquez, Soal hal ini

Jorge Lorenzo puji Marc Marquez, Soal hal ini

lorenzo_marquez_man3o

Pembalap Tim Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, memuji pembalap Repsol Honda yang juga kompatriotnya, Marc Marquez.

Soal apakah?

Ternyata soal ketenangannya dalam mengaspal di GP Belanda akhir pekan. Balapan itu padahal diguyur hujan deras.

Marquez sukses mengamankan posisi runner-up setelah mengaku enggan ngotot dan lebih memilih bermain aman demi mendapat poin. Balapan pun di luar dugaan dimenangkan pembalap muda Marc VDS Honda, Jack Miller. Sebagai rival terberat Marquez, Lorenzo sendiri hanya bisa finis ke-10.

“Ini tahun keempat Marc di MotoGP, dan jelas pengalamannya kini sudah bertambah. Mungkin ia beruntung tidak lagi sering terjatuh dalam balapan. Kini ia lebih konservatif ketika tak bisa menang. Ia sudah semakin matang dan dewas. Atas dasar beberapa alasan, lintasan Assen begitu menyulitkan namun ia mampu bertahan di atas motor,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari RACER, Jumat (1/7).

“Ia mendapat begitu banyak keberuntungan. Contohnya saat ia terjatuh di kualifikasi. Ia bisa saja cedera, Anda takkan pernah tahu. Kita tak bisa berkata ia takkan jatuh dan tak melakukan kesalahan. Rider selalu berkendara mencapai limit. Semua bisa melakukan kesalahan dan tak mendapatkan satu poin pun. Momen seperti inilah yang harus saya manfaatkan di musim ini,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...