Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Punya Cara Untuk Kalahkan Rossi, Seperti Apa?

Jorge Lorenzo Punya Cara Untuk Kalahkan Rossi, Seperti Apa?

jor-637x423

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo ternyata punya cara untuk bisa mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi dalam berburu gelar juara MotoGP 2015. Kalau Jika cara ini bisa direalisasikan, Lorenzo yakin gelar juara akan jatuh di tangannya.

“Saya harus meraih poin sebanyak mungkin, tak peduli bagaimana caranya. Satu lagi, saya tak boleh membuat kesalahan,” ungkap Lorenzo, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Jumat (2/10).

Saat ini Lorenzo masih tertinggal 14 poin dari The Doctor yang masih duduk di puncak klasemen. Walau ada empat race tersisa yang bisa dimenangkannya, dimulai di Motegi Jepang, Phillip Island Australia, Sepang Malaysia, dan Ricardo Tormo Spanyol.

Dari empat seri balapan itu, Lorenzo tak perlu selalu memenangi balapan. Kuncinya adalah juara dua kali MotoGP itu dapat finis di atas Rossi yang menjadi pesaing utamanya musim ini.

Walau demikian, melihat hasil balapan di empat race musim lalu, Rossi lebih unggul dibanding Lorenzo dengan raihan 81 berbanding 61 angka. Oleh karena itu, saat ini waktunya mengalahkan Rossi untuk merebut gelar ketiganya di kelas MotoGP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...