Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Punya Peluang menjadi Juara Dunia MotoGP 60-40

Jorge Lorenzo Punya Peluang menjadi Juara Dunia MotoGP 60-40

20150314_motogp_lorenzo_590px_001

Legenda MotoGP Giacomo Agostini tidak pernah berpikir untuk menempatkan Valentino Rossi sebagai pembalap yang bakal kehilangan gelar di musim ini. Walaupun pembalap Movistar Yamaha itu harus memulai balapan seri terakhir di Valencia dari posisi akhir.

Mantan juara dunia 15 kali itu mengungkapkan bahwa Rossi bakal tampil habis-habisan dengan menyalip pembalap yang berada di depannya pada lap awal. Sehingga masih banyak kemungkinan buat Rossi untuk merengkuh gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Sebaliknya, Giacomo memberikan persentase 60-40 kepada Jorge Lorenzo.

“Sebelumnya Valentino memiliki keuntungan, sekarang sebaliknya. Jorge yang berada di posisi tersebut. Saya percaya Rossi akan menyalip pembalap di depannya pada awal lap dan ini masih mungkin terjadi. Jadi saya tegaskan bahwa pertarungan perebutan gelar juara dunia belum berakhir dan saya akan mengatakan bahwa peluang Lorenzo 60-40,” ujar Agostini seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (30/10).

Agostini berpendapat kalau konflik yang terjadi antara Rossi dan Marc Marquez di Negeri Jiran, insiden itu bermula dari pendapat kekasih Linda Morselli jelang sesi latihan dimulai yang menuduh Marquez kongkalikong Lorenzo.

“Saya pikir topik kontroversial ini bermula ketika Valentino menuduh Marquez bersekongkol dengan Lorenzo. Seharusnya dia bisa menahan emosinya saat menuju Valencia dan pada hari Kamis atau sebelum dua balapan penting, konflik antara kedua pembalap pecah dan Valentino seperti mempertaruhkan segalanya,” jelas Agostini.

Ditambahkan oleh Agostini,”Saya bisa mengerti bahwa Valentino gugup, tetapi Anda tidak bisa bermanuver seperti memperlambat kecepatan untuk melihat lawan dan menendangnya ke gravel. Mungkin Rossi tidak berniat untuk menjatuhkan Marc, tapi faktanya pembalap itu terjatuh. Saya pikir Valentino telah kehilangan kontrol dan dia terlihat sangat gugup.”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...