Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Punya Strategi Kalahkan Rossi, Seperti Ini

Jorge Lorenzo Punya Strategi Kalahkan Rossi, Seperti Ini

jorge-lorenzo_663ww_382

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memburu kemenangan perdananya di Sirkuit Internasional Sepang dalam Grand Prix MotoGP Malaysia, hari Minggu (25/10) nanti. Disamping mengincar kemenangan perdananya di Negeri Jiran, Lorenzo tengah menjaga momentumnya merebut juara dunia musim ini.

Lorenzo hingga kini hanya selisih 11 angka dari pemuncak klasemen Valentino Rossi. Makanya tak heran, kemenangan podium pertama jadi target utamanya demi menjegal kans juara rekannya di tim Movistar Yamaha.

Agar bisa mewujudkannya di Malaysia, Lorenzo ternyata sudah memegang strategi yang diyakininya cukup membantu. Strategi manajemen ban dipilih Lorenzo sebagai persiapan duel melawan Rossi.

“Phillip Island adalah balapan yang sangat mengesankan dan hasilnya tidak terlalu buruk setelah rival utama (Rossi) finish di posisi empat. Sekarang kami bertolak ke balapan Sepang, balapan di mana akan muncul banyak masalah akibat suhu panas cukup tinggi dan juga kelembaban,” imbuh Lorenzo seperti dilansir Crash, Rabu (21/10).

Ditambahkan olehnya, saya pikir kunci untuk bertarung di sana adalah menjaga performa ban dan kami sedang dalam momentum untuk menang. Tujuan utama kami adalah memangkas poin ketertinggalan dari Valentino dan tiba di Valencia dengan selisih yang amat tipis. Saya merasa kuat dan siap menatap balapan di Malaysia.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...