Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Punya Target Balapan di Hari Minggu, Apa Itu?

Jorge Lorenzo Punya Target Balapan di Hari Minggu, Apa Itu?

lorenzo sepang 37389

Target dari pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo di GP Malaysia, Minggu (25/10) siang WIB, tidak terlalu berlebihan. Lorenzo hanya perlu berada di depan rival utamanya Valentino Rossi ketika balapan MotoGP menjalani balapan di Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

Apa yang akan dilakukannya demi menjaga peluang Lorenzo merebut juara dunia musim ini dan memaksa Rossi menyelesaikan gelaran MotoGP 2015 hingga seri terakhir di GP Valencia, November mendatang. Namun demikian, hal itu bukan perkara mudah bagi Lorenzo. Pasalnya Rossi tersebut mempunyai rekor mengesankan ketika tampil di SIC.

The Doctor sekarang masih tercatat sebagai pembalap yang mempunyai rekor kemenangan paling banyak di Malaysia. Dengan merebut tujuh kali podium pertama (Kelas utama MotoGP lima kali, 500cc satu kali, dan 125cc satu kali).

“Saya tidak harus mematok kemenangan di balapan kali ini. Saya hanya perlu finish atau berada di depan Valentino. Tentunya jika saya bisa memenangkan balapan atau finish kedua, akan lebih baik. Ini yang perlu saya coba dan kami siap untuk mengambil risiko. Selanjutnya, melihat apa yang terjadi,” ungkap Lorenzo, selesai sesi kualifikasi seperti dilansir dari kutip Crash, Sabtu (24/10).

Di Sepang sendiri, Hari Minggu (25/10), Lorenzo terpaksa harus memulai balapan dengan berada di belakang Rossi. Itu terjadi lantaran ia gagal mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi akibat mengalami masalah pada bagian pengereman.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...