Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Raih Kemenangan di Aragon, Menjaga Asa Merebut Juara Dunia

Jorge Lorenzo Raih Kemenangan di Aragon, Menjaga Asa Merebut Juara Dunia

lorenzo_gp_5896.gallery_full_top_lg

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu (27/9) malam, merupakan hal penting untuk tetap menghidupkan peluangnya dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP 2015. Tetapi Lorenzo juga merasa beruntung bisa memenangi balapan di Sirkuit Aragon ini.

Seperti diketahui, Lorenzo langsung menggebrak sejak awal balapan dengan memacu motor untuk merebut posisi terdepan dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Setelah itu, Lorenzo terus berada di depan dan menjaga jarak dengan para rivalnya dengan memacu motornya secepat mungkin.

Lorenzo sendiri mengaku kalau balapan di Aragon ini adalah balapan yang sangat penting demi tetap menjaga selisih poinnya dengan rekan setimnya Valentino Rossi yang masih berada di puncak klasemen.

Disamping itu, Lorenzo juga merasa beruntung di balik nasib sial yang dialami kompatriotnya, Marc Marquez, yang mengalami kecelakaan dalam seri kali ini.

“Ini benar-benar balapan yang penting dan saya memikirkannya sejak Kamis karena jika saya kalah bahkan lebih banyak poin di balapan ini yang akan membuat mustahil untuk memenangi gelar juara dunia,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Crash.

Ditambahkan olehnya, kunci hari ini adalah menjadi yang tercepat dalam balapan dan terutama cukup beruntung dengan bagaimana Marquez kecelakaan. Saya tidak mengharapkan kecelakaan itu terjadi dan saya tahu Marc sangat kuat di sini, terutama setelah lap pertama dan juga di bagian kedua balapan. Jadi, akan sangat sulit mengalahkannya hari ini dan saya beruntung karena kecelakaan yang dialaminya.

Lorenzo pun mengungkapkan bahwa strateginya untuk bisa memenangi balapan adalah dengan meminimalisir pertarungan-pertarungannya dengan para rival. Hal itu diungkapkannya saat merasa lega karena berhasil membuat jarak lebih dari dua detik dari Dani Pedrosa di posisi kedua, yang terus saling kejar dengan Valentino Rossi yang akhirnya finis di podium ketiga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...