Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Rela Gelar Juara Dunia Dicuri Marquez, Apa Maksudnya?

Jorge Lorenzo Rela Gelar Juara Dunia Dicuri Marquez, Apa Maksudnya?

marquez lorenzo

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo baru saja merebut gelar juara dunia pada musim ini. Menurutnya, trofi ketiga di kelas utama MotoGP tidak akan berlangsung lama, karena akan segera dicuri pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Lorenzo sendiri menasbihkan namanya sebagai juara di kelas utama awal bulan ini usai mengatasi rival terdekatnya yang juga rekan setim, Valentino Rossi dengan merebut podium pertama di Valencia. Kesuksesan itu menempatkan Lorenzo sebagai salah satu pembalap tersukses Spanyol (saat ini) dengan mengalahkan Marquez.

“Jelas, tiga gelar di kelas utama MotoGP sangat banyak buat saya dan saya adalah salah satu pembalap Spanyol yang paling banyak mengoleksinya. Tapi saya merasa sangat mungkin bahwa saya tidak akan memegang rekor ini terlalu lama, terutama ketika berbicara tentang gelar juara. Sebab sulit untuk bisa meneruskan momentum ini lebih lama saat melihat persaingan semakin sengit,” jelas Lorenzo seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (25/11).

Walau demikian, Lorenzo percaya dengan pemasok ban baru MotoGP yakni Michelin pada musim depan. Lorenzo menuturkan bahwa ini bisa menambah kepercayaan dirinya dalam mempertahankan gelar karena karet yang digunakan perusahaan asal Prancis sangat cocok dengan gaya balapnya.

“Saya pikir penggunaan ban Michelin cukup baik bagi saya, karena Anda harus mengubah gaya naik cukup banyak. Dengan Bridgestone banyak pembalap yang kesulitan untuk melakukan pengereman, bahkan ketika mencondongkan badan secara maksimal. Tetapi dengan Michelin Anda tidak menemukan hambatan itu. Pasalnya pembalap dipaksa untuk melakukan pengereman sebelumnya dan benar-benar tegak sehingga Anda dapat memiliki kecepatan menikung yang baik,” jelas Lorenzo.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...