Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Saat Ini dalam Kondisi Terbaik, perlu waspada Pesaingnya

Jorge Lorenzo Saat Ini dalam Kondisi Terbaik, perlu waspada Pesaingnya

Jorge-Lorenzo

Para pembalap sudah menyelesaikan dua seri latihan bebas (FP) GP Silverstone, Inggris, hari Jumat (28/8) kemarin. Hasilnya, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat di FP1, sementara FP2 tercepat diraih pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Terkait hasil itu, Lorenzo mengungkapkan kalau sedang dalam performa terbaik setelah menutup latihan bebas hari pertama, Jumat 28 Agustus 2015, di posisi pertama. Bahkan, dia merasa terkejut bisa memiliki perkembangan yang begitu signifikan seperti sekarang.

Di dua edisi GP Inggris terakhir, Lorenzo selalu bersaing ketat dengan Marc Marquez dalam perburuan juara. Namun Lorenzo menang pada 2013, tapi musim lalu kalah dari pembalap andalan Tim Repsol Honda tersebut dengan gap tipis sebesar 0,7 detik.

Kedua rider itu kembali menunjukkan sinyal akan bertarung sengit pada race yang diadakan Minggu 30 Agustus 2015. Lorenzo lebih cepat 0,03 detik dari Marquez di sesi pamungkas, tapi sebelumnya dia harus mengakui kehebatan The Baby Alien dan berada di posisi dua.

“Saya dalam kondisi terbaik saat ini karena seperti kami (dengan Marquez) di depan dengan sangat cepat. Saya pikir ban bekerja dengan baik saat start dan di putaran pertama saya merasa sangat kuat,” tutur Lorenzo, seperti diberitakan Crash, Sabtu (29/8).

Di sesi pagi, lanjut Lorenzo, kami memulainya dengan baik, dan sore pada lap pertama saya sangat cepat. Saya tidak menduga peningkatan sebesar ini dalam waktu putaran karena kemajuannya sebesar satu detik!.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...