Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sangat Bangga Dapat Mencuri Gelar dari Dominasi Rossi, Stoner, dan Marquez

Jorge Lorenzo Sangat Bangga Dapat Mencuri Gelar dari Dominasi Rossi, Stoner, dan Marquez

lorenzo valencia_istimewa6

Seperti diketahui kalau pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses merengkuh juara dunia MotoGP musim ini. Hal itu tentu membuatnya bangga dapat mencuri gelar dari tiga jawara di MotoGP yakni Valentino Rossi, Casey Stoner, dan Marc Marquez.

Gelar juara dunia yang disandang Lorenzo adalah gelar yang dua musim lalu dikuasai Marquez. Prestasi itu pun melengkapi statusnya sebagai penakluk Fantastic Four usai sebelumnya bisa mencuri gelar dari Rossi musim 2010 dan Stoner 2012 lalu. Sementara Dani Pedrosa bisa dibuatnya dua kali jadi runner up saat keluar jadi juara.

“Dari tiga gelar yang didapat sangatlah baik. Marc sangat mengesankan sebagai pembalap di mana ia menang di tahun pertamanya dan itu membuatnya sangat kuat serta punya ambisi yang lebih banyak. Sedangkan Stoner, meski dua tahun lebih tua dari saya, saya belum pernah melihat bakat alami seperti miliknya,” kata Lorenzo ketika berkunjung ke media AS.es, Minggu (15/11) kemarin.

Ditambahkan pula, juga Valentino yang besar karena media, prestasi, dan sejarahnya di balap motor. Ia sangat cerdas di lintasan dan seorang pembalap yang lengkap. Ketiga pembalap tadi sangat sulit dikalahkan sehingga saya sangat beruntung bisa mengalahkannya.

Hingga kini, total Lorenzo sudah memiliki lima gelar juara dunia. Dua gelar lainnya ia raih di kelas 250cc pada musim 2006 dan 2007 sebelum naik ke kelas MotoGP musim 2008.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...