Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jorge Lorenzo Sangat Berambisi Untuk Bisa Kalahkan Rossi

Jorge Lorenzo Sangat Berambisi Untuk Bisa Kalahkan Rossi

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

Seperti diketahui, saat ini terjadi persaingan sengit antara duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Untuk sementara Lorenzo masih memimpin klasemen meskipun punya nilai sama dengan Rossi.

Walau demikian, Lorenzo mengakui sangat menikmati tensi persaingan seperti ini, karena sejak lama ia selalu berambisi untuk mengalahkan Rossi.

Lorenzo sendiri senang dan puas dengan hasil yang diraih sejauh musim 2015 berjalan. Dengan tujuh seri tersisa, pembalap yang diberi julukan X-Fuera itu mengaku semakin bersemangat untuk mengalahkan para rivalnya, terutama Rossi.

“Ketika saya tiba di MotoGP saat berusia 20 tahun, saya sangat ambisius. Saya selalu ingin mendekatinya (Rossi) atau mengalahkannya sesegera mungkin,” ujar Lorenzo, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Jumat (28/8).

Dengan punya rasa ambisius yang telah lama dimiliki, Lorenzo siap mewujudkan harapannya musim ini. Pembalap asal Spanyol itu berharap bisa terus mempertahankan momentum dan melanjutkan perfoma impresif pada sisa musim.

“Jadi, saya pikir di musim ini kami bisa mendapatkan kembali tensi yang sebelumnya telah hilang sesaat,” ungkap Lorenzo.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...